Ka Kemenag Lebong Inspektur Upacara Gabungan Bersama Pemda

Ka Kemenag Lebong Inspektur Upacara Gabungan Bersama Pemda

Lebong. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri menjadi inspektur upacara Korps Pegawai Negeri Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong yang di gelar di halaman Kontor Bupati Kabupaten Lebong pada Senin(17/06)

Hadir dalam upacara tersebut bupati Kabupaten Lebong Rosjhonsyah PLT Sekda Kabupaten Lebong Dalmuji Suranto, seluruh unsur muspida Kabupaten Lebong, Kepala FKPD, Kepala Dinas instansi, camat sekabupaten Lebong dan seluruh ASN Kabupaten Lebong.

Tepat pukul 8.00 WIB upacara gabungan pemerintah Daerah Kabupaten Lebong di mulai dengan Pembina upacara Ka Kan Kemenag Lebong Mansyahri, petugas Pemimpin Upacara Dirman Jaya Kepala KUA Kecamatan Lebong Sakti petugas pembaca UUD 45 Ronal yurnalis guru Bahasa arab MTs N 1 Lebong, pembaca Panca Prasetia KORPRI Suandi staf Kantor Kemenag Lebong dan petugas pembaca doa M. Ridwan Kepala KUA Kecamatan Amen sedangkan untuk petugas Paskibra anak-anak MAN 1 Lebong.

 “hari ini ASN Kemenag Lebong menjadi petugas upacara gabungan yang di gelar Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong setiap tanggal 17  dengan tujuan untuk meningkatkan kediisplinan,  jiwa nasionalis, persatuan dan kesatuan bangsa di era geloblisasi sekarang ini” ujar Mansyahri  

Usai upacara bendera seluruh ASN Kabupaten Lebong yang di pimpin langsung oleh bupati Kabupaten Lebong Rosjhonsyah menyatakan sikap deklarasi damai pasca pemilu 2019 sebagai komitmen dan bentuk kecintaan terhadap NKRI dengan menolak perpecahan, menolak perselisihan, menolak pemecah belah masyarakat. Sebelum mengakhiri deklarasi Bupati kabupaten Lebong dengan lantang mengajak seluruh peserta upacara untuk memekikan “NKRI Harga Mati” tiga kalimat tersebut di suarakan bupati dengan diikuti seluruh upacara.

Penulis Bibin

Bagikan :