Ka. Kemenag MM Hadiri Acara Peresmian PTSP Kantor Kemenag Benteng

Ka. Kemenag MM Hadiri Acara Peresmian PTSP Kantor Kemenag Benteng

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Pada Hari Kamis tanggal 13 Jnuni 2019, sekira pada pukul 09.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  menghadiri acara peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pinntu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Perfesmian dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M.Pd.

Hadir dalam acara persmian Pelayanan Terpadu Satu Pinntu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota se provinsi Bengkulu, Para kepala Bidang, Pembimas dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, ppara pejabat dilingkungan Kantor Kemenag benteng, para Kepala KUA Kecamatan, Para Kepala madrasah se Kabupaten Bengkulu tengah.

            Acara persemian Pelayanan Terpadu Satu Pinntu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah itu dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah dan diserta dengan acara pembinaan Apparatur Sipil Negara (ASN) dan accara Halal Bi Halal dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, para penyuluh Agama islam Non PNS dan Penuyuluh Agama islam PNS yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M.Pd dalam sambutannya memberrikan apresiasi yang tinggi kepada para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota, khususnya pdelaksanaan persmian Pelayanan Terpadu Satu Pinntu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari ini, semoga PTSP yang ada di setiap Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota dapat memenuhi harfapan dalam memberikan pelahanan maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus yang ikut hadir dalam persemian Pelayanan Terpadu Satu Pinntu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah  itu mengungkapkan  rasa syukur atas kehadiran dalam acara perfrsemian ini, karena disamping dapat berrsilaturrahim juga dapat mengambil pengalaman dan mendengar secara langsjng pembinaan dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Saya merasa bersyukur dapat hadir dalam acarapersemian Pelayanan Terpadu Satu Pinntu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah  ini karena disamping dapat bersoilaturrahim dengan temean-teman di Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah ini sebagai mantan Kepala kantor Kemenag Bengkulu tengah yang tentunya dapat mengikuti secara langsung pembinaan dari Bapak kepala Kanwil Kemenag proivinsi Bengkulu dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui PTSP ini ungkap H. Ajamalus. (Tisna).

Bagikan :