Kepala Kemenag Rejang Lebong Apresiasi Kinerja ASN

Kepala Kemenag Rejang Lebong Apresiasi Kinerja ASN

Rejang Lebong, 14 Juni 2019. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Lapulangi, MM, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H. A. Supani, S. Ag, M.Pd dan Kepala Penyelenggara Syariah M. Aditiawarman Budi, S. Ag, mengapresiasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan fungsinya terutama setelah cuti bersama.

Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Bapak H Lapulangi selalu menekankan pentingnya disiplin, bekerja dengan benar dan selalu berintegritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan baik ditempat kerja maupun di masyarakat.

Hal ini disampaikan Pak Lapulangi dalam evaluasi kinerja dan kehadiran ASN jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong setelah libur lebaran tahun 1440 h.

Hasil sidak ke unit kerja baik KUA Kecamatan maupun di Madrasah yang dilaksanakan oleh para pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, menunjukkan kesadaran ASN semakain baik dan bertanggung jawab bukan sekedar karena  ada Surat Edaran.

“saya mengapresiasi kinerja ASN dan berharap kedisiplinan terus ditingkatkan dan diimbangi dengan kinerja yang bagus, bekerja bukan hanya sekedar untuk mendapat pujian atasan saja tapi lebih dari itu untuk mendapatkan ridha dari Allah Swt. agar berkah…” demikian Pak Lapulangi. (MA Budi)

Bagikan :