H. Herman Yatim: Halal Bihalal pererat tali silaturahmi

H. Herman Yatim: Halal Bihalal pererat tali silaturahmi

Seluma (Inmas) - Hari keempat masuk kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Darma Wanita di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma diisi dengan acara halal bi halal  di Aula kompleks Perkantoran Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kamis (13/06).

Tidak hanya jajaran para Pejabat dan para Kasi serta JFU beserta seluruh Honorer dilingkungan kantor Kementerian Agama, terlihat juga Kepala KUA, Kepala Madrasah, serta para undangan ikut acara Halal Bi Halal tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM Menyampaikan kepada seluruh ASN  untuk lebih meningkatkan kinerja pasca Cuti lebaran dan meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama.

"Saya berharap semua ASN di hari Syawal ini terus meningkatkan kinerja dan terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta jalin terus tali silaturrahmi" jelasnya.

Pihaknya menambahkan ASN harus kembali ke kewajiban seperti yang di Amanat oleh Undang-undang nomor 5 tahun 2014.

Pada acara tersebut juga diisi dengan ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Mukhlis, S.Ag salah satu penyuluh Agama pada KUA Talo. Dalam Penyampaiannya Dia mengajak kepada semua ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk senantiasa menjunjung tinggi Nilai nilai yang terkandung...

Setelah acara tersebut usai satu per satu  ASN Kantor Kementerian Agama diikuti oleh seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah secara bergantian berjabat tangan dengan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim dan Ibu Ketua Darma Wanita sembari berucap maaf kepada setiap yang berjabat tangan dengannya.

Setelah para ASN dan pegawai berjabat tangan, para ASN  menghabiskan waktu bersendau gurau dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama. (sy/bn).

 

Bagikan :