Halal Bihalal kemenag Seluma, jernihkan hati, satukan tujuan dan bangkitkan pola fikir yang maju

Halal Bihalal kemenag Seluma, jernihkan hati, satukan tujuan dan bangkitkan pola fikir yang maju

Inmas Seluma, kepala kantor kementerian agama Kabupaten Seluma bapak Drs. H Herman Yatim M.M di dampingi oleh ketua Darma Wanita Kemenag Kabupaten Seluma ibu Sunarsih menghadiri kegiatan hala bi halal yang diselenggarakan oleh kementrian agama Kabupaten Seluma. Kamis (13/06).

Dalam kesempatan ini kepala kantor kementerian agama kabupaten Seluma menyampaikan kita seluruh jajaran kemenag yang bertemu setiap hari, bilamana ada kesinggungan yang sengaja maupun tidak di sengaja, atau mungkin sikap yang mungkin membuat hati menjadi kotor, bersihkan, jernihkan kembali hati kita sebelum kita bekegiatan lagi.

"hari kemenangan telah kita lewati dan kita rasakan bersama bagaimana nikmatnya sebuah kemenangan, selanjutnya hal yang harus pribadi lakukan ayo membersihkan hati dan fikiran,  ini bertujuan agar pola fikir kita bisa lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya".

Selain itu bapak Drs. H Herman Yatim M.m menambahkan "PR kita untuk saat ini bagaimana Kabupaten Seluma bisa menjadi juara Umum dalam pelaksanaan perlombaan MTQ tingkat provinsi Bengkulu yang akan di adakan di Kabupaten Muko-Muko nanti"

Tausiyah yang di sampaikan bapak Mukhlis S.ag selaku penyuluh agama kabupaten Seluma menyampaikan ada 3 doa yang paling mustajab yang pertama do'anya para nabi kepada umatnya, yang kedua do'anya ibu kepada anak, dan ke tiga doa orang yang teraniaya oleh kita, karena tidak ada penghalang apapun do'a dari orang-orang yang teraniaya.
"Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita saling maaf memaafkan, bersihkan lagi hati, jernihkan hati dan fikiran kita, karena penyakit hati itu bisa membuat orang menjadi gila, orang bisa menjadi iri dan dengki, ayo kita sama-sama kembali ke fitrah" . (FIN)

Bagikan :