Kemenag Bengkulu Selatan Gelar Halal Bihalal

Kemenag Bengkulu Selatan Gelar Halal Bihalal

Keluarga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Halal Bi Halal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antar seluruh ASN, Honorer,PAI Non PNS beserta Keluarga,selain itu moment yang tepat pula dilaksanakan untuk saling bermaafan usai pelaksanaan Ibadah Ramadhan selama 1 bulan penuh. " Moment ini moment rutin kami untuk merayakan Idul Fitri bersama,bersilaturrahmi dan saling bermaafan" ungkap Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI.

Acara yang digelar outdoor ini dilaksanakan di Pantai Pasar Bawah dengan mengusung tema " melalui moment Idul Fitri Eratkan Kebersamaan untuk meningkatkan kwalitas dan produktifitas kinerja". Hadir Selaku penceramah Ustad H.Island.S.Ag yang mengajak yang hadir untuk senantiasa membawa "ruh" Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari dengan makna bahwa peningkatan ibadah,keimanan dan ketakwaan akan selalu meningkat meski Ramadhan telah usai. "Mudah-mudahan kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung,yang bukan hanya membawa kemenagan Ramadhan dalam Idul Fitri namun juga sepanjang kehidupan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan" ungkap H.Island.
Selain ceramah agama digelar pula acara hiburan sebagai selingan, dan ditutup dengan bersholawat bersama sembari bersalaman sambil bermaaf-maafan. (Dina)
Bagikan :