Rejang Lebong berzikir

Rejang Lebong berzikir

Rejang lebong, 13 Juni 2019. Dalam rangka halal bi halal  dan tabligh akbar serta memperingati Hari Ulang Tahun Kota Curup ke 139, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan zikir istighosah di masjid Agung Baitul Makmur Curup hari Rabu 12 Juni 2019.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati, Wakil Bupati, DPRD, Sekda serta Seluruh Pejabat dilingkungan Pemda, Dinas Instansi otonom dan vertikal se-Kabupaten rejang Lebong,

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Rejang Lebong Bapak DR. H. Ahmad Hijazi, SE, menekankan pentingnya mengingat Allah SWT (berzikir) dalam setiap gerak dan langkah yang diayunkan, terutama dalam melaksanakan pekerjaan baik selaku ASN, Pedagang, Petani dan apapun profesinya. Karena berzikir akan menjadikan diri tenang, tentram dan mudah dalam menyelesaikan segala problem yang ada.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Bapak Drs. H. Lapulangi, MM mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang melibatkan dan mempercayai Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong sebagai Koordinatornya.

Adapun tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz H. Anton Sujarwo, Lc, MH menyampaikan bahwa tradisi halal bihalal merupakan produk asli Ulama Indonesia yang harus dipertahankan, karena dalam acara halal bihalal ini salah satunya menjalin tali silaturrahiim dan memperkokoh ukhuwah sesama.

“alhadulillah acara ini berjalan dengan sukses” demikian Pak Lapulangi. (MA Budi)

 

 

 

Bagikan :