Sukseskan HAB ke-74, Kanwil Bengkulu Mulai Berbenah

Sukseskan HAB ke-74, Kanwil Bengkulu Mulai Berbenah

Bengkulu (Inmas) - Meskipun Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kemenag mendatang masih relatif cukup lama, yaitu tanggal 3 Januari 2019, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mulai berbenah menyongsong hari besar Kementerian Agama.

Usai halal bi halal yang diselenggarakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Selasa (12/6) segenap pejabat eselon 3 di seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Pembimas beserta kasubbag melaksanakan rapat perdana persiapan pelaksanaan HAB ke-74 yang akan diselengarakan tahun 2020 mendatang.

Rapat yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd dilaksanakan di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

"Meskipun pelaksanan HAB ke-74 masih 6 bulan lagi, kita jangan lengah mempersiapkan sejak dini, jangan mendekati hari baru tergopoh-gopoh mempersiapkannya sehingga pelaksanaan hari H Kementerian Agama rentan menjadi amburadul" tutur Bustasar.

"HAB adalah hari besar Kementerian Agama, cermati segala kebutuhan sarana dan prasarananya, rentetan kegiatan dari awal hingga puncak dan segala pernak pernik penunjang kegiatan, HAB ke-74 harus sukses, tidak ada tawar menawar" tegas Kakanwil.

Kepada seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu yang hadir dalam rapat itu Kakanwil mengungkapkan bahwa akan ada penilaian pelaksanaan kegiatan di masing-masing kantor. "Kami akan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan HAB ke-74 di masing-masing Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Provinsi Bengkulu, akan ada reward" ujar Kakanwil.

Disamping itu pula Kakanwil mengharapkan peran aktif Kabag TU, para Kepala Bidang, Pembimas dan para Kasubbag di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. "Gerakkan elemen-elemen yang kita miliki, meriahkan dan sukseskan pelaksanaan HAB ke-74 tahun 2020 mendatang" tuturnya. (js)




Bagikan :