Ka. Kemenag MM Siap Sukseskan MTQ di Kabupaten Mukomuko Sebagai Tuan Rumah

Ka. Kemenag MM Siap Sukseskan MTQ di Kabupaten Mukomuko Sebagai Tuan Rumah

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  menegaskan bahwa kepercayaan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu kepada Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu merupakan penghargaan yang tak terhingga nilainya sekaligus juga sebagai taruhan nama baik Kabupaten Mukomuko dimata Gubernur dan masyarakat provinsi Bengkulu.

Oleh karena itu Kepala Kantor Kemenag Mukomuko mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk dapat mendukung persiapan dan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Bengkulu yang akan digelar pada tnggal 7 s.d 12 Oktober 2019 nanti sesuai dengan tugas dan fungsi serta perannya masing-masing sehingga persiapan MTQ tingkat provinsi Bengkulu ini dapat dipersiapakan secara maksimal dan hasilnya dapat optimal harapnya.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya siap mendukung secara penuh atas kesuksesan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko ini, dengan segala daya upaya dan segenap kemampuan kita berupaya mensukseskannya, baik sukses penyelenggra maupun sukses hasilnya kata H. Ajamalus sebagai coordinator bidang perlombaan pada MTQ tingkat provinsi Bengkulu bulan Oktober 2019 nanti.

Sementara itu Bupati Mukomuko H. Chairul Huda meminta semua instansi terkait dalam even MTQ ini dapat berperan aktif dalam persiapan dan pelaksanaan MTQ ini sehingga target kita untuk sukses pelaksanaan dan sukses hasil dapat terwujud sesuai harapan masyarakat kabupaten Mukomuko tegasnya. Ditambahkannya sebagai komitmen selaku tuan rumah Pemda Mukomuko telah menganggarkan biaya MTQ ini cukup besar hingga belasan miliyar, maka tidak ada alasan bagi kita selaku tuan rumah tidak mensukeskan perhelaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ini tegas Bupati. .(Elan)

Bagikan :