Ka. Kemenag Mukomuko ajak untuk melestarikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari

Ka. Kemenag Mukomuko ajak untuk melestarikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH mengajak warga masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk memahami dan melestarikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, karena Pancasila merupakan Idiologi dan dasar Negara Republik Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Saya mengajak warga masyarakat Kabupaten Mukomuko, khususnya peserta upacara bendera dalam memperingati hari lahir pancasila ini untuk selalu berusaha memahami dan mengahayati serrta mengamalkan dan melestarikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari, karena Pancasila merupakan Idiologi dan Dasar Negara kita, maka sudah sepentasnya kita lestarikan nilai-nialainya dalam kehidupan kita sebagai warga Negara yang baik.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH disaat menjadi Pembina upacara bendera memperingati hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2019 di halaman upacara Madrasah Aliyah Negeri I Mukomuko (MAN I) Mukomuko.

Upacara yang diikuti oleh para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan siswa siswi itu berlangsung khitmad dan sukses dari awal sampai berakhirnya upacara bendera ini. Sebagai Pembina upacara H. Ajamalus mengajak peserta upacara untuk menjadikan sikap dan prilaku sehari-hari sebagai kepribadian yang Pancasilais,  terutama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila  dan Undang-Undang Dasar 1945. (Tisna)

Bagikan :