Hari Pertama Kerja, Kemenag Bengkulu Selatan Apel Bersama dan Halal Bihalal

Hari Pertama Kerja, Kemenag Bengkulu Selatan Apel Bersama dan Halal Bihalal

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI  mengadakan apel perdana dan halal bihalal Hari pertama kerja usai cuti bersama libur Hari Raya Idul Fitri,  Senin, (10/6)

Dari hasil pemantauan seluruh Karyawan dan karyawati Kemenag Bengkulu Selatan 100 % Hadir, H.Arsan S Ibrahim.M.HI. dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan karyawati kemenag Bengkulu Selatan  yang telah disiplin melaksanakan tugas dan masuk kerja kembali sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya H.Arsan juga berharap agar usai libur panjang ini Kinerja baik ASN dan Honorer di Kemenag BS dapat meningkat. " harapan saya usai libur lebaran ini semangat kita kembali full,kinerja meningkat dan disiplin kita semakin baik" harap H.Arsan.

Selanjutnya H.Arsan juga menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga Raismandani Alm (ASN KUA Kota Manna) yang tutup usia pada 6 Juni 2019 lalu, H.Arsan mengajak jajaran kemenag BS untuk bersama-sama mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Kita telah kehilangan salah satu ASN terbaik kita, mudah-mudahan beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan" ungkap H.Arsan. (Dina)

 

Bagikan :