Hari Pertama Masuk Sekolah, MIN 4 Halal Bihalal

Hari Pertama Masuk Sekolah, MIN 4 Halal Bihalal

Bengkulu (Inmas) - Sesuai edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia pertanggal 27 Mei 2019 menyatakan bahwa tanggal 10 Juni 2019 adalah hari pertama masuk kantor setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 H.

Berdasarkan edaran tersebut, maka pada hari ini ASN Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mulai melaksanakan tugas seperti biasanya. Hari pertama masuk ini diisi dengan acara halal bihalal antar sesama ASN MIN 4 karena masih dalam suasana Idul Fitri.

Dalam sambutannya, kepala MIN 4  H. Rahman, S.Ag, M.Pd.I mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN yang hadir. “ Selamat hari raya idul fitri buat seluruh rekan-rekan ASN, kami sekeluarga khusunya saya mengucapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan apabila ada kesalahn selama ini. Saya juga mengucapkan selamat bekerja kembali, semoga setelah libur lebaran kita semakin rajin dan maksimal dalam menjalankan tugas kita masing-masing”.

Selesai sambutan-sambutan, acara halal bihalal diakhiri dengan salam-salaman antar sesama ASN. “Semoga dihari yang fitri ini kitapun kembali bersih dan suci dari segala salah dan khilaf”,  pungkas Rahman, M.Pd.I selaku kepala MIN 4. (Tina)

Bagikan :