Ka.Kankemenag MM Cek Kelengkapan Tas Koper Calon Jamaah Haji Mukomuko

Ka.Kankemenag MM Cek Kelengkapan  Tas Koper  Calon Jamaah Haji Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas).  Menjelang pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko musim haji tahun 1440 H/2019 M salah satunya adalah logistic haji yaitu Tas Koper dengan segala perlengkapannya. Oleh karena itu pengecekan peraltan logoistis Tas Koper ini harus dilakukan dengan baim dan teliti dan dalam keeadaan baik dan lengkap.

Oleh karena itu  pada hari Kamis, 30 Mei 2019 bertempat di asrama haji Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melakukan pengecekan langsung perlengkapan Tas Koper Calon Jamaah Haji Kabupaten Mukomuko, yang terdiri dari Tas koper besar, Tas Jenjeng dan Tas Paspor. Sebanyak 205 set Tas Koper diperiksa dan dilakukan serah terima antara Petugas dari Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu sekaligus dilakukan penyerahan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko yang diwakili oleh Kepala Seksi Perlengkapan jamaah Drs. H. Zupiruddin di aula asrama haji Bengkulu.

Alhamdulillah semua Taskoper yang berjumlah 205 set ini sudah dicek oleh petugas dan telah dinyatakan baik dan lengkap oleh petugas dari kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dan Bagian Kesra Pemda Mukomuko yang langsung dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra Drs. Medi Hartono, M.Pd. Pengecekan ini penting agar tidak terjadi kleim dari CJH kita disaat penyerahan nanti ujar H.  Ajamalus usai serah terima tas koper terrsebut.

Saya berharap logistic berupa Tas Koper beserta peralatan dan peflengkapan lainnya semua dalam keadaan baik dan lengkap ketika ditgerima oleh semua CJH nanti sehingga mereka betul-betul puas dari pelayanan yang kita berikan, karena Tas Koper ini merupakan hal penting bagi keselamatan dan kenyaman perjalanan haji bagi jamaah, karena didalamnya termuat semua peralatan, dokumen haji dan lain sebagainya ujar Kepala Kemenag Mukomuko. (Rahmat)

Bagikan :