Kepala Kemenag Seluma Dampingi Bupati Safari Ramadhan

Kepala Kemenag Seluma Dampingi Bupati Safari Ramadhan

Seluma (Inmas) Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Seluma Drs. H Herman Yatim, MM dan pejabat eslon IV di jajaran kemenag seluma mendampingi bupati seluma H. Bundra jaya,SH, MH melaksanakan safari ramadhan 1440 H/ 2019 M.

Sebelum melaksanakan kegiatan safari ramadhan tersebut, Bupati seluma H. Bundra jaya, SH, MH mengundang tim safari untuk buka bersama di Rumah makan serawai, dalam kesempatan itu Bupati seluma menyampaikan pentingnya menjalin silatuhrahmi antar aparatur negara di lingkup kabupaten seluma amatlah penting, selain itu guna untuk membangun sinergi agar kedepannya kabupaten seluma bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya.
 
Usai Buka bersama Tim safari ramadhan juga melaksanakan sholat Maghrib, isya serta taraweh berjamaah, yang bertindak selaku imam sholat yaitu ketua MUI Kabupaten seluma H. Nodi herwansyah M.pdi.
 
Selanjutnya usai taraweh berjamaah seluruh tim safari ramadhan dan jamaah masjid As-shobirin masih tetap berada di tempat untuk mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu kata sambutan dari bupati seluma, dalam kesempatan itu bupati seluma juga memberikan bantuan santunan kepada 45 anak yatim piatu serta bantuan kepada pengurus masjid guna untuk membantu perbaikan masjid As-shobirin yang pada saat ini dalam proses perbaikan. Serta Kepala kantor kementrian agama turut memberikan bantuan dana kepada majelis taklim masjid As-shobirin.(Baim)
 
Bagikan :