Ka. Peny. Syariah Hadiri Rakor ops KETUPAT Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H

Ka. Peny. Syariah Hadiri Rakor ops KETUPAT  Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H

Mukomuko (Inmas), Selasa, 28 Mei 2019 Kepala Penyelenggara Syariah Kemenag Mukomuko Zainal, S.Ag, MHI menghadiri Rakor ops KETUPAT  Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan bulan Ramadhan dan idul Fitri 1440 H.

Acara yang dihadiri oleh semua OPD TNI Polri dan ormas tersebut dilaksanakan diaula Polres Mukomuko. Kabag Ops Kompol Hasdi menjelaskan pengamanan dilaksanakan selama 13 hari dengan mendirikan pos-pos pengamanan disetiap kecamatan si seluruh Kabupaten Mukomuko .

Selain itu Kapolres berharap agar Sinergitas semua pihak tetap terjaga karena sukses atau tidaknya tergantung dukungan dan dorongan yang diberikan oleh seluruh pihak.

Secara terpisah Zainal sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh polres mukomuko dalam melakukan pengamanan dibulan ramadhan dan idul fitri.” Kita sebagai intansi yang membidangi keagamaan akan terus mendukung program polres Mukomuko dalam melakukan pengamanan, karena jika daerah kita aman tentunya masyarakat pun kan lebih tenang dalam melakuan ibadah” paparnya. (Tisna).

Bagikan :