Tutup Safari Ramadhan, Ka. Kemenag BU Bagikan Al-Qur’an dan Santuni Anak-anak yatim

Tutup Safari Ramadhan, Ka. Kemenag BU Bagikan Al-Qur’an dan Santuni Anak-anak yatim

Bengkulu (Inmas) - Menutup kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1440 H/ 2019 M,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H  bersama dengan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adnata, SE  melaksanakan Safari di Masjid Al Al Muttaqin Desa Kurotidur Kecamatan Kota Arga Makmur, Selasa,28  Mei 2019.

Dalam Safari tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Wakil Bupati Bengkulu Utara membagikan Al-Qur’an Kepada Pengurus Masjid Al Muttaqin dan dan Memberikan Santunan kepada An-anak yatim yang ada di Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur.

Wakil Bupati Bengkulu Utara,  dalam kesempatan  tersebut mengajak kepada masyarakat Desa Kurotidur agar giat dalam memakmurkan masjid baik saat dibulan Ramadhan maupun di luar bulan Ramadhan, isi dengan kegiatan keagamaan dan ajak anak-anak dalam mengisi kegiatan keagamaan tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H berharap dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini bisa lebih meningkatkan Ukhuwan diantara umat Muslim di Kabupaten Bengkulu Utara  terkhusus masyarakat yang ada di Desa Kurotidur ini.

H. Heriansyah juga  berharap untuk tahun-tahun yang akan dating kegiatan Safari Ramadhan ini bisa terus dilaksanakan dengan mengunjungi masjid-masjid yang selama ini belum pernah didatangi oleh tim safari. (rb)

Bagikan :