Ka. KUA Pondok Kelapa Apresiasi Warga atas Suksesnya Safari Gubernur

Ka. KUA Pondok Kelapa Apresiasi Warga atas Suksesnya Safari Gubernur

Bengkulu (Inmas) - Sesuai dengan agenda pemerintah provinsi Bengkulu dijadwalkan bahwa safari Ramadhan gubernur Bengkulu pada tanggal 28 Mei 2019 dilaksanaka di masjid Baitur Rahman Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah.

Dari pantauan pewarta didapati bahwa kegiatan safari gubernur diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazar sembako murah, buka bersama gubernur, pelaksanaan sholat magrib, isya, tarawih dan witir, penyerahan cidera mata serta ceramah agama yang di sampaikan oleh ustadz H. Muhammad Uyun.

Hadir dalam kegiatan tersebut gubernur provinsi Bengkulu DR. H. Rohidin M beserta rombongan tim safari pemprov, Bupati Bengkulu tengah DR. H. Ferry Ramli, SH, MH beserta tim safari kabupaten Benteng.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat datang pada tim safari pemprov serta meminta gubernur untuk merelokasi warga masyarakat genting yang tertimpa banjir beberapa waktu lalu serta bupati memberikan bantuan 100 zak semen untuk renovasi Masjid Baitur Rahman.

Sementara gubernur provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang penuh antusias dari warga desa Sri Kuncoro serta menyampaikan beberapa program kerja pemprov untuk kabupaten Benteng serta menutup sambutannya dengan menyerahkan bantuan Rp. 40.000.000,- untuk rehap masjid.

Kepala KUA kecamatan Pondok kelapa Mintarno, MHI. Yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi warga Sri Kuncoro atas suksesnya safari gubernur di desa Sri Kuncoro yang berlangsung sangat sukses dan memuaskan. (Amin)

Bagikan :