Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Maninjau, Kemenag BU Pererat Ukhuwah

Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Maninjau, Kemenag BU Pererat Ukhuwah

Bengkulu (Inmas) - Salah satu tujuan kegiatan safari ramadhan 1440 yang digelar Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara adalah untuk mempererat ukhuwah dengan masyarakat. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H saat melaksanakan safar Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Maninjau, Sabtu, (25/5).

Diungkapkan H. Heriansyah, sebagai seorang muslim, kita hendaknya selalu menebar kebaikan dan mencari pahala sebanyak mungkin, terlebih di bulan suci Ramadhan, agar puasa kita menjadi lebih bermakna.

“Mari di bulan yang penuh berkah ini, kita perbanyak amal ibadah kita dengan senantiasa menebar kebaika dan mencari pahala yang sebanyak-banyaknya, karena bulan ramadhan ini datangnya hanya setahun sekali” Ucap H. Heriansyah.

Lebih lanjut H. Heriansyah menyampaikan, sebagai muslim sejati  kita juga tentunya harus senantiasa menjaga suasana masjid agar selalu ramai dengan kegiatan keagamaan dan jangan sampai ini terjadi hanya di momen bulan Ramadhan, namun dibulan bulan lainya harus senantiasa dijaga.

Terakhir H. Heriansyah mengajak kepada kita semua agar senantiasa menjaga keamanan dan kedamaian , jangan sampai terjadi perpecahan dikarenakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan berita-berita hoax. (rb)

 

 

Bagikan :