KUA Pondok Kelapa Buka Pesantren Ramadhan SMAN 3 Benteng

KUA Pondok Kelapa Buka Pesantren Ramadhan SMAN 3 Benteng

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di SMAN 3 Bengkulu Tengah Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI melalui Penyuluh Agama Islam Kecamatan Pondok Kelapa Drs. H. Rahizal, M.Pd. hadir dan membuka acara secara resmi Pesantren Ramadhan tahun 2019.

Pesantren Ramadhan dilaksanakan oleh Rohis SMAN 3 Benteng dan dilaksanakan selama 3 hari dengan berbagai kegiatan dan perlombaan untuk memberikan bekal dan semangat keagamaan bagi para siswa.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan meliputi materi siroh Nabawi, ahlakul karimah, hikmah romadhan, games ramadhan dan perlombaan yang diadakan seperti Musabaqah Tilawatil Qur'an, Syarhil Qur'an, Kaligrafi, Busana Muslim, LCTI dan festival sholawat nabi.

Dibawah bimbingan dewan guru SMAN 3 Benteng diharapkan acara yang di buka pada hari senin (27/5) dan berakhir hari Rabu (29/5) dapat berlangsung sesuai jadwal dan membuahkan hasil terbaik bagi siswa SMAN 3 Benteng.

Dalam arahannya H. Rahizal mengajak segenap rohis SMAN 3 selalu panitia dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan memberikan hasil keilmuan dan menambah amal kebajikan bagi para peserta. (Amin)

Bagikan :