Safari Bersama Bupati, Ka. Kemenag BU Harapkan Pererat Persaudaraan Umat Muslim

Safari Bersama Bupati, Ka. Kemenag BU Harapkan Pererat Persaudaraan Umat Muslim

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H bersama dengan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mi’an dan Unsur Forkomindo Kabupaten Bengkulu Utara kembali melakukan Safari Ramadhan Tahun 2019 ke Masjid Al Ikhlas Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, 21 Mei 2019.

Dalam Safarai Ramadhan tersebut Bupati Bengkulu Utara dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara memberikan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Al Ikhlas Desa Tambah Rejo berupa Uang Tunai dan Al-Qur’an.

Bupati Bengkulu Utara, r. H. Mi’an dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat agar mencapai fitrah dalam menjalankan puasa harus menghapus dendam yang ada didalam hati.

“Saya berharap kita semua tidak menyimpan dendam pasca pemilu serentah. Yang sudah terjadi biarkan berlalu. Gejolak pemilu yang dilandasi perbedaan pilihan jangan dijadikan berkepanajangan” Ucap H. Mi’an.

H. Mi’an juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga komunikasi, karena komunikasi sangat diperlukan untuk membangun daerah. Artinya komunikasi antar masyarakat maupun kepada daerah menjadi satu kesatuan demi mencptakan iklim kedamaian.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H  dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini bisa lebih mempererat serta memperkokoh persaudaraan diantara umat Muslim, terkhusus yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. (rb)

Bagikan :