Ka. Kemenag BU Hadiri Buka Bersama dalam Rangka Kunjungan Kapolda Bengkulu

Ka. Kemenag BU Hadiri Buka Bersama dalam Rangka Kunjungan Kapolda Bengkulu

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H menghadiri kegiata Buka Bersama yang dgelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka Kunjungan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Supratman, Selasa, (20/5).

Buka Bersama yang dilaksanakan di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur FKPD Kabupaten Bengkulu  Utara, Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Utara serta pimpinan ORMAS Islam Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kunjungan dan Buka Bersama tersebut, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman menghimbau kepada masyarakat agar jangan terpengaruh oleh isu “people power” yang katanya akan menolak keputusan KPU RI pada  tanggal 22  Mei 2019 mendatang.

Lebih Lanjut Kapolda mengatakan kepada Masyarakat agar jangan mudah terprovokasi atas pemberitaan hoax yang saat ini marak muncul dimedia sosial, hal itu akan memecah belah kesatuan bangsa ini. Ditegaskan Kapolda, jangan sampai kejadian tahun 1998 terulang kembali, tragedi itu mengingatkan akan kita pada awal era Reformasi.

Selain itu juga kapolda mengajak masyarakat bengkulu utara agar berpikir positif dan menyikapi semua dengan cerdas agar tidak gampang terprovokasi. Serta sama-sama menjaga kedaulatan negara ini, negara ini adalah negara hukum, apapun bentuk tindakan yang mambahayakan negara dan tindakan yang melanggar konstitusi akan ditindak tegas

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH menyambut baik kunjungan Kapolda di Kabupaten Bengkulu Utara.
Dikatakan H. Heriansyah, dengan adanya kunjungan dari Bapak Kapolda Bengkulu, diharapkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara bisa terus Kondusif dan aman panca pasca Pemilu Tahun 2019. (rb)

Bagikan :