MAN 1 Model Kota Bengkulu Juara Bulutangkis dan Pencak Silat dalam 02SN

MAN 1 Model Kota Bengkulu Juara Bulutangkis dan Pencak Silat dalam 02SN

Kota Bengkulu (inmas) 23/05-Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN) merupakan agenda tahunan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diselenggarakan dari tingkat kota/kabupaten, provinsi sampai tingkat nasional.

Kota Bengkulu pun tidak ketinggalan ikut mengadakan event yang sama. O2SN Tingkat Kota Bengkulu ini berlangsung selama 5 hari. Mulai tanggal 29 April s/d 3 Mei 2019 lalu. bertempat di beberapa lokasi. Dan ajang ini melibatkan siswa/siswi SMP/MTs, SMA/MA/SMK se-Kota Bengkulu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit terbaik dan berprestasi yang akan diikutkan dalam kegiatan 02SN Tingkat Propinsi Bengkulu, yang insya Allah akan digelar pada bulan Juli 2019.

Cabang-cabang yang dipertandingkan adalah Renang yang dilaksanakan di kolam renang Intan Lingkar Barat, Bulu Tangkis di Bencolen Futsal Sawah Lebar, Karate di Aula Dinas Dikbud Sawah Lebar, Pencak Silat di Aula SMAN 1 Lempuing, dan Atletik di lapangan bola SMKN 2 Padang Harapan.

Disampaikan oleh Waka Bidang Humas MAN 1 Model Kota Bengkulu, Faisal Abdul Aziz, bahwa dalam event bergengsi ini Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu yang ikut mengirimkan perwakilan berhasil meraih beberapa prestasi. Yaitu Juara 2 Bulu Tangkis a.n. Riki Nopriandi dari Kelas X IPA 4. Setelah di partai final ditaklukkan oleh Bintang dari SMAN 5. Selanjutnya juara 3 pencak silat (Kategori Tanding Kelas C) disabet oleh Nita yang juga berasal dari Kelas X. (Faisal/Popi)

Bagikan :