KUA Pondok Kelapa dan RISMA Gelar Festifal Ramadhan

KUA Pondok Kelapa dan RISMA Gelar Festifal Ramadhan

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di masjid As-sakinah desa harapan kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah pada Kamis (23/5) diadakan acara Nuzulul Qur'an dan penutupan festival Ramadhan.

Festifal Ramadhan dilaksanakan oleh Remaja Islam Masjid (RISMA) As-sakinah bekerja sama dengan KUA kecamatan Pondok Kelapa yang dikoordinir oleh penyuluh agama Islam Drs. H. Rahizal, M.Pd.

Kegiatan yang berlangsung sepekan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan anak terhadap nilai- nilai keislaman dan dalam rangka semarak ramadhan tahun 2019.

Berbagai lomba untuk anak-anak dilaksanakan dalam kegiatan tersebut diantaranya hafalan surat pendek, lomba Azan, lomba kaligrafi dan kegiatan keagamaan lainnya.

Acara Nuzulul Qur'an dan penutupan festival Ramadhan diakhiri dengan ceramah agama dan pemberian Hadian kepada para pemenang lomba.

Menurut kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI yang ditemui terpisah menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada RISMA dan Penyuluh yang telah mengkoordinir kegiatan festival ramadhan.

Diharapkan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dimasa mendatang untuk meningkatkan semarak ramadhan dan memberikan dampak positif bagi anak-anak. (Sukran)

Bagikan :