Pasca Banjir Bandang, MIN 4 Terima Bantuan dari MIN 1 Benteng

Pasca Banjir Bandang, MIN 4 Terima Bantuan dari MIN 1 Benteng

Bengkulu (Inmas) - Pasca banjir bandang yang melanda hampir seluruh Provinsi Bengkulu bulan April yang lalu meninggalkan kesan mendalam bagi keluarga terdampak banjir khususnya siswa-siswi MIN 4 Bengkulu Tengah karena rumah mereka ikut terimbas banjir bandang.

Rabu (22 Mei 2019),MIN 4 mendapatkan bantuan dari MIN 1 Bengkulu Tengah yang diantar langsung oleh kepala madrasahnya yaitu Emiyati, M.Pd.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan turut berduka atas bencana yang menimpa hampir seluruh rumah siswa-siswi MIN 4 dan berharap semoga bencana serupa tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang.

Kepala MIN 4 ( H. Rahman, M.Pd.I ) menyampaikan terima kasih kepada MIN 1 atas bantuannya. “ Terima kasih yang tak terhingga kepada kawan-kawan yang ada di MIN 1 karena telah bermurah hati memberikan bantuan kepada siswa-siswi MIN 4 yang terkena bencana. Semoga menjadi amal jariyah dan bantuannya Insyaa Allah akan sangat bermanfaat buat anak-anak kami di sini.  Kita sama-sama doakan semoga bencana serupa tidak terjadi kedepannya dan warga yang terkena bencana diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Aamiin”, katanya.

Seperti kita ketahui,  akhir April kemarin hampir merata di seluruh kabupaten Bengkulu Tengah terkena banjir dan longsor akibat intensitas hujan yang cukup tinggi yang menyebabkan pakaian serta peralatan sekolah siswa-siswi MIN 4 hanyut terbawa air bah. Selain itu, bajir kemaren jg  meinggalkan tumpukan lumpur disetiap rumah yang terkena banjir. (Tina)

Bagikan :