Kemenag Mukomuko: Buka bersama adalah salah satu bentuk hubungan baik

Kemenag Mukomuko: Buka bersama adalah salah satu bentuk hubungan baik

Mukomuko (Inmas) - Dalam rangka membangun hubungan silaturrahmi, Kepala Kemenag Mukomuko adakan buka bersama dengan seluruh pegawai Kemenag Mukomuko. Rabu, 22/05/19

Buka bersama Kepala Kemenag turut mengundang beberapa instasi pemerintahan, instansi swasta, pimpinan ormas islam dan,tokoh masyarakat setempat.

Drs. H. Ajamalus, MH mengungkapkan bahwasanya kegiatan buka bersama ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya dibulan ramadhan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Hal ini bertujuan untuk mengikat hubungan baik antar pegawai dikementerian agama dan juga isntansi pemerintahan Kabupaten Mukomuko maupun Instansi Swasta yang ada di Kabupaten Mukomuko maupun dengan masyarakat.

"Ya, kegiatan ini adalah rutin kami lakukan setiap bulan ramadhan untuk menjalin hubungan baik dengan pegawai dan juga silaturrahmi dengan instansi pemerintahan maupun swasta," ungkap Ajamalus.

Beliau juga berharap semoga dengan kegiatan ini Kementerian agama semakin bisa mengayomi masyarakat dan sebagai penyejuk terutama dalam masalah keagamaan. (Elan)

Bagikan :