Kakan Kemenag Hadiri Buka Bersama & Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Kaur

Kakan Kemenag Hadiri Buka Bersama & Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Kaur

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menghadiri Buka bersama dan Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Kaur bersama komponen masyarakat dalam rangka HUT Kaur ke XVI, bertempat di Rumah dinas Bupati Kaur di Komplek Perkantoran Padang Kempas, Rabu, (22/05/2019).

Selain Kakan Kemenag Kaur, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat, Kejari Kaur Dauglas Pamino Nainggolan, General Manager (GM) RB TV dan General Manager sejumlah surat kabar di Provinsi Bengkulu serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Dalam buka bersama tersebut, Bupati Kaur menyantuni 40 anak yatim berupa uang tunai sejumlah 200 ribu rupiah per anak. Bantuan tersebut berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kaur.

“Semoga kebahagian menyambut HUT Kabupaten Kaur ke 16, juga dirasakan oleh mereka. Serta menambah kebahagiaan mereka saat merayakan Idul Fitri” ungkapnya.

Usai buka bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir. Serta dilanjutkan Tabligh akbar oleh penceramah DR. Muhammad Al Mustafa dari Sudan. (Puji*

Bagikan :