Kemenag Mukomuko Kembali Lakukan MOU Dengan Kajari

Kemenag Mukomuko Kembali Lakukan MOU Dengan Kajari

Mukomuko (Inmas)- Rabu 22 Mei 2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bersama Kajari Mukomuko Kembali Melaksanakan Penandatanganan MOU mengenai Penyuluhan dan Pembinaan Hukum.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko tersebut merupakan MOU yang kedua. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag, Kepala Kajari Beserta jajarannya, Para Kasi dilingkungan Kemenag Kab Mukomuko, Kepala KUA dan Kepala Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kajari Mukomuko Agus Irawan Y,  SH. MH menyambut baik kegiatan ini beliau sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kemenag Mukomuko.

Lebih lanjut Kepala Kajari juga mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dan mendukung setiap kegitan yang akan dilakukan oleh pihak kemenag dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan masalah hukum, baik dari segi pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di Kabupaten Mukomuko, Pihak kajari juga menawarkan jika ada madrasah yang mau mengadakan sosialisasi hukum untuk para siswa Madrasah “Kami siap membantu karna Kami juga memiliki program jaksa masuk sekolah, oleh karna itu silahkan layangkan surat permohonan kepada kami kami siap membantu” paparnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kajari karna telah bersedia bekerja sama dengan pihak kemenag, Beliau berharap semoga dengan penandatanganan MOU yang kedua ini pihak kajari dapat membantu dalam memberikan pembinaan kepada para pejabat dan ASN dilingkungan kementerian Agama kabupaten Mukomuko, sehingga kedepannya para pegawai kemenag tidak ada yang tersandung dengan masalah hukum.

Lebih lanjut H. Ajamalus juga berharap bahwa penandatanganan MOU ini bukan hanya sebatas diatas meja saja tetapi benar benar dimanfaatkan oleh seluruh satker di jajaran kemenag Mukomuko sebagai jalan untuk kita semua agar terlepas dari semua masalah-masalah hukum” Paparnya (Tisna).   

Bagikan :