PPDB MIN 2 Kota Bengkulu masuki tahap daftar ulang

PPDB MIN 2 Kota Bengkulu masuki tahap daftar ulang

Kota Bengkulu (inmas) 22/05-Setelah menggelar Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) beberapa waktu yang lalu, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu mulai melaksanakan proses daftar ulang bagi para siswa yang dinyatakan lulus seleksi PPDB.

Daftar ulang bagi calon siswa yang dinyatakan lulus seleksi PPDB MIN 2 Kota Bengkulu sudah mulai dilakukan. Dimulai pada tanggal 8 Mei 2019 dan berakhir pada tanggal 11 Mei 2019.

Dalam proses daftar ulang ini, terlihat para orang tua calon wali murid Nampak antusias mendatangi MIN 2 Kota Bengkulu untuk melakukan daftar ulang. Khususnya pada hari terakhir, Sabtu tanggal 11 Mei 2019 lalu.

Disampaikan oleh Panitia Daftar Ulang PPDB MIN 2 Kota Bengkulu, Aniatul Aini ,Amd dan Putu Karolina,M.Pd, mengatakan proses pendaftaran ulang ini dilakukan selama empat hari dan para orang tua calon siswa diminta untuk mengisi berbagai macam data yang diperlukan.

Selaku Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati,S.Ag membenarkan bahwa dalam proses pendaftaran ulang ini para orang tua wali siswa diminta untuk mengisi kelengkapan  data penting yang diperlukan.

“Para orang tua kita  mohonkan untuk mengisi form yang telah disediakan panitia sebagai kelengkapan data-data yang diperlukan, termasuk Kartu PKH, Kartu KIP bagi yang punya”. Pendaftaran ini dibuka dari jam 8 sampai jam 12 siang selama empat hari,ungkapnya.

Setelah proses daftar ulang ini, berikutnya para siswa baru akan mulai mengikuti proses perkenalan dan pembelajaran sesuai jadwal yang telah ditentukan. (Ridwan/Popi).

Bagikan :