Kemenag Benteng Gelar Musabaqoh Baca Kitab dan Lomba LKTI Penghulu Kecamatan

Kemenag Benteng Gelar Musabaqoh Baca Kitab dan Lomba LKTI Penghulu Kecamatan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Bertempat di ruang Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Selasa (21/05), melaksanakan kegiatan Musabaqoh Baca Kitab dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Penghulu Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara tersebut di ikuti oleh 17 orang dengan 10 Orang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, 4 Orang Penghulu Kecamatan dan 1 Orang Penyuluh Agama Islam serta 1 orang Sataf Bimas Islam. Sementara acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag, MM yang didampingi oleh Kaubbag Tata Usaha, Kasi Bimas Islam dan seluruh Kasi Kemenag Bengkulu Tengah.

Ketika di konfirmasi usai acara, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Sipuan mengatakan, acara tersebut merupakan Program Kerja Bimas Islam pada tahun 2019 dengan anggaran diva Bimas Islam, terang Sipuan.

Sementara itu Kasi Bimas Islam Sumaryatim usai acara mengatakan. Hasil dari kegiatan ini nantinya para KUA dan pengulu yang meraih nilai terbaik akan mewakili Kabupaten Bengkulu Tengah untuk berlaga di tingkat Provinsi dalam waktu dekat, jelasnya. Sementara itu dewan juri dari kegiatan tersebut adalah mereka yang memiliki ilmu yang mempuni di bidang nya, tutup Atim. (gt)

Bagikan :