ISUE PEOPLE POWER POLSEK KOORDINASI KE KUA

ISUE PEOPLE POWER POLSEK KOORDINASI KE KUA

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu bertempat di KUA kecamatan ipuh berlangsung kegiatan koordinasi dan silaturahmi anggota Polsek Ipuh terkait kamtibmas wilayah Ipuh seiring dengan isue people power yang sedang viral dimedsos dan media cetak saat ini yang dihembuskan oleh kelompok/orang tertentu.

Tujuan koordinasi ini untuk mendapat masukan dan pendapat selaku tokoh agama tentang isue /gerakan tersebut agar tidak meluas kemasyarakat.

Selaku Kepala KUA Ipuh Afandi Rahman, S.sos menaggapi hal ini dan mengatakan ini adalah persoalan politik, kamtibmas sekaligus keutuhan NKRI. “Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua,  kelompok/ elemen masyarakat siapapun dan dimanapun mari kita bersama sama menjaga dan memelihara kedamaian dan keutuhan bangsa, jika ingin menyampaikan aspirasi agar disampaikan pada prosedur yang ada secara konstitusional, agar tidak mengakibatkan kerugian bagi masyarakat luas. Karena hak menyampaikan pendapat dan pikiran diatur Undang-undang.akan tetapi  harus memperhatikan rambu-rambu hukum yang berlaku di negeri ini, sehigga aspirasi bisa disampaikan tanpa harus mengorbankan masyarakat banyak dan merusak stabilitas nasional” paparnya. (Tisna)

Bagikan :