Wujudkan Kebersamaan, Ka. Kan Kemenag Mukomuko Buka Puasa bersama dengan Bupati

Wujudkan Kebersamaan, Ka. Kan Kemenag Mukomuko Buka Puasa bersama dengan Bupati

Mukomuko (Informasi dan Humas). Dalam upaya mewujudkan kebersamaan dan kerjasama yang baik antara Kantor Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. Berbagai langkah yang dilakukan, antara lain melalui kegiatan buka puasa bersama dengan Bupati beserta pejabat dijajarannya  di Kecamatan Teras Terunjam tepatnya di Masjid Ar-rahman desa Talang Kuning  Kecamatan Teras terunjam Kabupaten Mukomuko.

Saya merasa bangga dan bahagia dapat berbuka puasa bersama dengan Bupati H. Chairul Huda karena melalui acara buka puasa bersama ini akan terwujud kebersamaan dalam bingkai ukhuwah islamiyah dalam mewujudkan kerjasama lintas sektoral dalam  melaksanakan pembangunan dibidang keagamaan, antara lain dalam kegiatan safari Ramadhan tahun ini ulas H. Ajamalus.

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kabupaten Mukomuko saya akan berusaha sebaik mungkin menjaga hubungan kerja yang baik dengan pemerintah Daerah ini, karena bagaimanapun juga antara Kemenag dan pemerintah Daerah pasti saling membutuh sehingga dapat bersinergi dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko ini.

Saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Pemerintah Daerah melalui Bapak Bupati H. Chairul Huda yang telah menciptakan keharmonisan kerjasama selama ini semoga kebersamaan dan kerjasama ini dapat dipelihara dengan baik dan bahkan selalu berupaya untuk dapat ditingkatkan pinta H. Ajamalus.

Sementara itu Bupati Mukomuko H. Chairul Huda menyampaikan terima kasih atas keberrsamaan dan kerjasama pihak Kemenag dengan

Bagikan :