Safari Ramadhan, Ka.Kanwil Dampingi Gubernur Bengkulu

Safari Ramadhan, Ka.Kanwil Dampingi Gubernur Bengkulu

Bengkulu (Inmas)- Dalam kegiatan safari ramadhan di Kabupaten Mukomuko, Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd dampingi Gubernur Provinsi Bengkulu, Jumat (17/5).

    Kegiatan safari ramadhan di Kabupaten Mukomuko dilaksanakan di Masjid Nurul Yakin Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko yang dihadiri langsung oleh Bupati dan perangkat daerah Kabupaten Mukomuko.

    Ka.Kanwil dalam keterangannya, selain safari Ramadhan di Kabupaten Mukomuko,  ia bersama Gubernur mengaku telah melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Bengkulu Selatan, Seluma dan Kabupaten Bengkulu Selatan.

    Dalam setiap safari Ramadhan juga diserahkan berbagai bantuan berupa uang tunai serta sarana prasarana masjid seperti karpet, al-quran dan jadwal sholat.

    Ia berharap dengan kegiatan safari ramadhan, masyarakat akan lebih bersemangat dalam melaksanakan ibadah puasa serta bersemangat untuk terus memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid.

    "Harapan kita tentunya semangat dan kualitas ibadah masyarakat meningkat dan semua masjid ramai untuk sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Bagikan :