Ka.KUA Pondok Suguh Turun Tangan Persiapkan Safari Ramadhan Tingkat Provisi

Ka.KUA Pondok Suguh Turun Tangan Persiapkan Safari Ramadhan Tingkat Provisi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mensukseskan kegiatan Safari ramadhan tingkat provisi bengkulu yang akan dilaksanakan di kecamatan pondok suguh, Kamis, 16 Mei 2019 Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd membantu FKPK dan masyarakat desa Pondok Suguh mengkondisikan segala persiapanny.

Diselah kigiatanya kepala KUA juga memandu dalam memasang spanduk yang telah dikirim dari kemenag Kabupaten Mukomuko di empat titik lokasi yakni di depan Masjid Besar Nurul Ikhlas, di depam Kantor Camat Pondok Suguh, di depan KUA dan didepan masjid Nurul yaqin yang merupakan titik lokasi kegiatan, BAZAR, buka bersama dan kegiatan safari yang akan dilaksanakan pada hari jumat, 17 Mei 2019.

Selaku Kepala KUA Sumardi mengungkapkan bahwa kegiatan safari ramadhan tingkat provinsi ini harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin sehingga tidak terjadi kendala pada saat pelaksanaannya nanti.

“Kita harus pastikan segala kondisi aman dan siap sehingga kegiatan safari ramadhan ini dapat berjalan sukses nantinya” ujarnya. (Tisna)

Bagikan :