Ka. Kemenag MM : Generasi Muda Adalah Estapek Masa Depan

Ka. Kemenag MM : Generasi Muda Adalah Estapek Masa Depan

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Generasi muda merupakan potensi bangsa yang harus dikembangkan dan diberdayakan secara maksimal, agar mereka menjadi penerus estapek kepemimpinan masa depan yang dapat membawa kemajuan yang lebih baik dan berkualitas, karena ditangan merekalah maju mundurnya bangsa dan Negara, terutama kemjuan daerah kabupaten Mukomuko dimasa yang akan dating.

Saya berharap generasi muda harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang cukup demi menghadapi masa depan yang penuh tantangan dan perjuangan. Generasi muda harus memberkali dengan iman yang kuat agar tidak terbawa arus globalisasi yang bersifat negative dan membawa kerusakan pada generasi muda itu sendiri.

Demikian disampaikan  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus,  MH ketika menerima kunjungan pengurus karang taruna dan pengurus remaja Islam masjid (Risma) dari Kecamatan Teramang Jaya (Senin, 13/05). Sebanyak empat orang tokoh pemuda diterima langsung oleh Kepala kantor Kemenag Mukomuko diruang kerjanya.

Maksud dan tujuan kunjunganya adalah meminta dukungan dari kantor Kemenag Mukomuko dalam melaksanakan bebrbagai kegiatan kepemudaan dan kegiatan Remaja islam Masjid diwilayahnya, karena bagaimanapun juga sebuahkegiatan memerlukan dukungan dari semua pihak, baik dukungan moril maupun dukungan materil ujar salah seorang perwakilannya.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kreatifitas para pemuda dalam mengisi bulan ramadhan ini, jadikan momentum ramadhan ini sebagai wahana pembentukan karakter generasi  muda yang memiliki wawasan keislaman yang lauas pinta H.Ajamalus. (Elan)

Bagikan :