Hasil Kelulusan Diumumkan, Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Lulus 100%

Hasil Kelulusan Diumumkan, Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Lulus 100%

Bengkulu (Inmas) - Pada hari Senin (13/5) pukul 13.00 wib bertempat di masjid Nurul Aulia MAN 1 Bengkulu Utrara kemarin, hasil evaluasi belajar siswa MAN 1 Bengkulu Utara selama 3 tahun kebelakang tersebut diumumkan. Evaluasi yang dilaksanakan dalam bentuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tersebut disampaikan pihak sekolah kepada orangtua/wali siswa secara langsung.

Sebelum pengumuman disampaikan, pihak sekolah telah melaksanakan rapat kelulusan yang dilaksanakan pada Jumat (10/5) yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tatausaha. Berdasarkan hasil rapat dari 116 siswa yang terdiri dari dua jurusan IPA dan IPS tersebut dinyatakan lulus 100%.

Pengumuman disampaikan langsung oleh kepala madrasah Mulyanto, M.TPd. Dalam sambutannya Mulyanto meminta kepada siswa yang dinyatakan lulus untuk tidak mengadakan aksi corat-coret, dan menghimbau kepada siswa untuk dapat menyumbangkan seragam yang sudah tidak terpakai.

Untuk jumlah nilai UNBK tertinggi diraih oleh Zumratul Aini  dengan nilai 253,5 (IPA) dan Imam Widodo dengan nilai 225,5 (IPS). Sementara nilai tertinggi untuk masing-masing mata pelajaran jurusan IPA adalah; Bahasa Indonesia 94,0 ( Yusma Resti Fauzi), Bahasa Inggris  70,0 (Zumratul Aini), Matematika 45,5 (M. Cahyadi), Biologi  65,0 (Zumratul Aini).

Sedangkan untuk jurusan IPS; Bahasa Indonesia 88,0 (Fatmawati), Bahasa Inggris 52,0 (Rahmat Hidayat), Matematika 45,0 (Yulinda Sari), pilihan Ekonomi 50,0 (Rahmat Hidayat), Geografi 64,0 (Fatmawati),Sosiologi 68,0 (Imam Widodo). (an)

Bagikan :