Bersama Tim SafarI Kecamatan, KUA Padang Jaya Berikan Bantuan Sajadah

Bersama Tim SafarI Kecamatan, KUA Padang Jaya Berikan Bantuan Sajadah

Bengkulu (Inmas) - Tim Safari Ramadhan Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya mulai melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M dengan mengunjungi salah satu Masjid di Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya, Selasa, (14/5).

Bergabung dengan tim safari Kecamatan Padang Jaya, Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang jaya memberikan bantuan berupa Sajadah kepada pengurus Masjid Arga Mulya yang diserahkan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Sigit Susanto, S. Sos.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Sigit berharap bantuan berupa sajadah tersebut bisa dimanfaatkan secara bersama-sama oleh Jamaah masjid untuk melakukan ibadah diMasjid Tersebut.

Sigit juga berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut, Jamaah di Masjid desa Arga Mulya tidak perlu repot-repot lagi membawa sajadah dari rumah.

“Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun saya berharap semoga bantuan sajadah dari kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat jamaah masjid di desa Arga Mulya ini, sehingga masyarakat didesa ini tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa sajadah dari rumahnya untuk sholat” Tutup Sigit. (ss)

Bagikan :