Safari Ramadhan, Kemenag Benteng Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmai dan Persaudaraan

Safari Ramadhan, Kemenag Benteng Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmai dan Persaudaraan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pelaksanaan Safari Ramadhan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mulai dari awal Ramadhan hingga hampir mendekati pertengahan Ramadhan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hingga pertengahan Ramadhan ini sudah 4 Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, ketika di temui Rabu pagi 15/05.

Tadi malam kita laksanakan di Masjid Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam kesempatan tersebut, kita mengajak Masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi dan selalu menjaga persaudaraan dengan selalu menjaga persaudaraan maka akan tercipta kedamaian dan ketentraman. Apa lagi pada bulan yang penuh barokah ini, sesama umat muslim kita wajib menjaga persaudaraan dan jangan sampai kita terpecah belah dengan hiruk pikuk yang terjadi pada saat ini, terang Sipuan.

Harapan kita bukan hanya Masyarakat di Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung saja, namun seluruh Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, kita mengajak untuk selalu menjaga silaturahmi dan persaudaraan sehingga Kabupaten Bengkulu Tengah akan tetap aman dan damai, tutup Sipuan. (gt)

Bagikan :