Pererat Tali Kekeluargaan, Kemenag BU Adakan Buka Bersama

Pererat Tali Kekeluargaan, Kemenag BU Adakan Buka Bersama

Bengkulu (Inmas) - Salah satu upaya  mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, pada Senin, 13 Mei 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan Buka bersama dan Shalat Tarawih Berjamaah.

Acara Buka bersama dipusatkan d Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan di Buka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H.

Hadir dalam Buka bersama tersebut, Ka. Subbag Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Karyawan-Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara beserta anak dan istri.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H berharap kegiatan buka bersama ini bisa lebih mempererat tali kekeluargaan diantara pegawai di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan buka bersama ini, tali kekeluargaan yang sudah lama terjalin diantara pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa menjadi lebih erat lagi” Ujar H. Heriansyah.

Dalam kesempatan tersebut,  H. Heriansyah juga mengatakan bahwa seluruh pegawai yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara adalah satu kesatuan serta tidak ada perbedaan diantara yang satu dengan yang lainya, baik itu pegawai yang sudah PNS maupun pegawai Non PNS.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah sangat berharap kepada seluruh Pegawai di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara  agar dapat saling mengerti dan saling memahami. Jika ada diantara pegawai kita yang sakit atau terkena musibah mari kita sama-sama menjenguk dan membantu meringankanya, baik itu untuk yang PNS maupun tenaga Honorer.

Terakhir H. Heriansyah berpesan sekaligus mengajak kepada seluruh pegawai di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk bisa meningkatkan amal Ibadah kita, terlebih dibulan Suci Ramadhan ini. (rb)
 

Bagikan :