Orientasi Paham Keagamaan, Kepala Kua Merigi Sakti Benteng Jadi Peserta

Orientasi Paham Keagamaan, Kepala Kua Merigi Sakti Benteng Jadi Peserta

Bengkulu Tengah (Inmas) - Minggu lalu (12/05) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti mengikuti kegiatan Orientasi Paham Keagamaann yang dilaksanakan Spalas Hotel Kota Bengkuku Yang dibuka oleh Dirjend Bimas Islam  Bapak Prof.DR Muhammadiyah Amin, M. Ag  didampingi oleh Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Prov Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut, Dirjen Bimas Islam sekaligus memnyampaikan Meteri. Sehubungan dengan kegiatan tersebut beberapa peserta di antarannya  terdiri dari Kepala KUA Kecamatan Perwakilan setiap Kabupaten Se-Provinsi Bengkulu, Penyuluh Non PNS dan Tokoh Agama. Mulai hari minggu sampai hari selasa kegiatan tersebut berlangsung.

Kepala KUA Merigi Sakti Muhammad ketika di konfirmasi mengatakan, Dengan pelatihan ini diharapkan kepada peserta dapat menjadi penyejuk ditengah umat, bukan membuat kekacauan dan dapat memberikan dampak yang fositif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah. (wita)

Bagikan :