Bersama Bupati, Kakan Kemenag Safari Ramadhan di Kaur Utara

Bersama Bupati, Kakan Kemenag Safari Ramadhan di Kaur Utara

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. H. Zainal Abidin, MH pada Ramadhan ke empat melaksanakan Safari Ramadhan bersama Pemerintah Kabupaten Kaur, di Masjid Al Ikhlas, Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara, Kamis, (09/05/2019).

Safari Ramadhan di Desa Gunung Agung diawali dengan buka bersama dan pemberian santunan oleh Bupati Kaur kepada masyarakat yang kurang mampu.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama dan Sholat Magrib, Sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin, kepada Humas Kemenag, Kamis, (09/05) mengatakan Safari Ramadhan Kemenag Kaur bersama Pemerintah Daerah dalam rangka untuk membangun masyarakat yang agamis dan berkualitas.

Selain itu, menurut Kemenag Safari Ramadhan sebagai salah upaya untuk meningkatkan dan menjalin ukhuwah Islamiyah antara Kementerian Agama, bersama Pemerintah daerah dan masyarakat.

“Intinya Safari Ramadhan untuk memastikan, bagaimana kehidupan masyarakat khususnya pembangunan keagamaan dapat berjalan dengan baik di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kaur Gusril Pausi melalui Plt Asisten III Bahasim dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada masyarakat atas terlaksananya pesta demokrasi yang berjalan tertib dan aman.

“kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya pemilu di Kabupaten Kaur yang  aman dan damai. Semoga apa yang telah kita pilih sesuai dengan hati nurani, dapat menghasilkan pemimpin yang baik untuk masa depan bangsa," ungkapnya. (Puji**)

Bagikan :