Momentum Ramadhan, Baznas Kaur bagikan Kupon Belanja Gratis

Momentum Ramadhan, Baznas Kaur bagikan Kupon Belanja Gratis

Kaur (Inmas) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kaur pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 M membagikan  kupon belanja gratis kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Kaur.

Pembagian kupon belanja gratis tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kaur di 15 Kecamatan se Kabupaten Kaur.

Bantuan yang diberikan Baznas dalam bentuk kupon belanja senilai Rp 200.000,-, yang dapat ditukarkan dalam bentuk kebutuhan pokok di toko-toko yang sudah ditunjuk dan dilakukan kerjasama oleh Baznas dan Pemerintah Kabupaten Kaur.

“kupon yang kami bagikan sebanyak 20 kupon setiap kecamatan, dan setiap kupon bernilai 200 ribu rupiah” ungkap Ketua Baznas Kaur H. Wahyu Datsi kepada Kontributor Berita Kemenag, Kamis, (09/05/2019).

Wahyu Datsi mengatakan, bantuan kupon belanja gratis yang dibagikan Baznas Kaur merupakan hasil pemotongan dari gaji ASN Kabupaten Kaur sebesar 2,5 % setiap bulannya.

Sementara itu salah satu penerima kupon gratis, Asmanah (59) kepada Kontributor Kemenag mengatakan, dengan bantuan yang disalurkan Baznas Kabupaten Kaur disaat kepada kaum dhuafa ini benar-benar sangat membantu masyarakat kurang mampu .

“harapan saya semoga program ini terus berjalan, sehingga kami masyarakat kecil dapat terus terbantu” harapnya. (Puji**)

Bagikan :