Safari bersama Bupati, Kakan Kemenag Kaur Sampaikan Pesan Agama

Safari bersama Bupati, Kakan Kemenag Kaur Sampaikan Pesan Agama

Kaur (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH bertindak selaku penceramah pada Safari Ramadhan pertama Pemerintah Kabupaten Kaur di Masjid Nurul Hidayah Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu, Rabu, (08/05/2019).

Hadir dalam Safari tersebut, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP, Ketua MUI H. Wahyu Datsi, Danramil Kaur Utara, serta kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Kakan Kemenag Kaur dalam ceramahnya, mengajak umat Islam untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, mengingat bulan Ramadhan mempunyai banyak kelebihan dibandingkan bulan yang lainnya.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan magfirah, maka manfaatkanlah bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak amal ibadah” ungkapnya.

Kakan Kemenag Zainal Abidin menambahkan, agar Ramadhan tidak hanya menjadi rutinitas biasa, maka umat Islam harus memiliki tekad yang kuat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas peribadatan.

“dengan bersungguh-sungguh mengisi Ramadhan, maka diakhir Ramadhan kita akan menjadi pribadi yang lebih baik dengan kualitas keimanan yang semakin meningkat” pungkasnya.

Untuk diketahui, Safari Pemerintah Kabupaten Kaur dijawalkan akan mengunjungi 15 masjid di seluruh wilayah Kaur. Dimana dalam safari Ramadan ini nantinya berbagai kegiatan akan dilakukan, mulai dari berbuka bersama, salat Magrib hingga salat Tarawih berjamaah. (Puji**)

Bagikan :