Tampil Perdana, Marching Band MTSN 1 BU Tarik Perhatian Masyarakat

Tampil Perdana,  Marching Band MTSN 1 BU Tarik Perhatian Masyarakat

Bengkulu (Inmas) - Menyambut datangya Bulan Ramadhan 1440 H/2019, MTsN 1 Bengkulu Utara turut mengambil bagian dengan mengirimkan Marching band MTSN 1 BU untuk mengiringi pawai ta’aruf menyabut Ramadhan tahun 1440 Hijriah, Jum’at, 03 Mei 2019.

Dalam penampilan perdananya ini, Marching Band MTsN 1 Bengkulu Utara berhasil  menarik perhatian masyarakat yang melihat Pawai tersebut, Termsuk Bupati Bengkulu Utara beserta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang turut hadir dalam pawai tersebut.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd sangat antusias melihat penampilan perdana grup marching band MTsN 1 Bengkulu Utara dalam acara tersebut.

Jemi berharap kedepannya Marchng Band MTsN 1 Bengkulu Utara bisa tampil diberbagai acara di kabupaten atau ferformans di luar seperti grup hadroh, pramuka, paskibrasa dan lainnya.

“Mudah-mudahan Marching Band MTsN 1 Bengkulu Utara ini kedepanya bias menjadi lebih baik, serta bias tampil dalam berbagai acara baik di tingkat Kabupaten maupun dtingkat Provinsi dan seterusnya” Tutup Jemi. (es)

Bagikan :