KUA Merigi Sakti dan Pagar Jati Benteng Peduli Bencana

KUA Merigi Sakti dan Pagar Jati Benteng Peduli Bencana

Bengkulu Tengah (Inmas) - Di hari pertama puasa Ramadhan  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Rijal Abdullah Harahab, S. Sos. I bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S. Ag beserta Kapolsek Pagar Jati (Saman Putra) tetap semangat menyalurkan bantuan ke daerah yang terkena bencana longsor Tepatnya di desa susup kecamatan merigi sakti walaupun dalam menjalankan ibadah puasa.

Info dari Kepala KUA bahwa Akses jalan menuju desa susup hanya bisa di capai dengan kendaraan roda dua ,sedangkan roda empat hanya bisa sampai di pintu masuk desa, selama masih banyak jalan yang terputus dan belum bisa di perbaiki dlm waktu yg singkat.

Bantuan ini langsung di serahkan di posko bencana yg di timbun longsor kepada  kepala desa susup (Burhansyah) berupa sembako, dan baju yg masih layak pakai. Kami ucapkan terima kasih banyak ucapan kades susup semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban warga yg terkena bencana di desa susup,desa yg paling ujung di merigi sakti, terang Muhammad. (wt)

Bagikan :