Sidang Pleno KPU, Kemenag Benteng Hadir dan Pimpin Do’a

Sidang Pleno KPU, Kemenag Benteng Hadir dan Pimpin Do’a

Bengkulu Tengah (Inmas) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at kemaren 03/05 melaksanakan Sidang Pleno Pilpres dan Wakil Rakyat tahun 2019 beberapa minggu yang lalu. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Dianti Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah, SKPD Kabupaten Bengkulu Tengah, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, perwakilan tokoh agama dan Masyarakat serta seluruh Camat serta perwakilan Kepala Desa se-Kabupaten Bengkulu Tengah. Menyempatkan hadir pula Kepala Kantor Kementeria Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag mendapatkan tugas sebagai pemimpin do’a. Pada saat do’a bersama tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar dan peserta  pleno dapat mengikutinya dengan hikmat.

Dalam petikan do’anya sipuan meminta kepada ALLAH semoga dengan adanya keputusan peleno tersebut, khusunya wakil rakyat yang terpilih nanti dapat menjalankan tugas mereka dengan amanah untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah. (gb)

Bagikan :