PAI Non PNS Kena Musibah Banjir, Kemenang Benteng: “Sikapi dengan Tabah dan Sabar”

PAI Non PNS Kena Musibah Banjir, Kemenang Benteng: “Sikapi dengan Tabah dan Sabar”

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dampak terjadinya musibah banjir dan tanah Longsor di Kabupaten Bengkulu Tengah, harta benda masyarakat Bengkulu Tengah yang tertimpa banjir tersebut banyak yang hilang. Bukan hanya harta benda bahkan nyawa pun hilang.

Dengan adanya musibah tersebut, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, mengajak masyarakat untuk menerimanya dengan sabar dan tabah. Dibalik semua musibah yang menimpa pasti ada hikmahnya dari Allah, itu dikatakan oleh nya ketika mengunjungi warga Bengkulu Tengah yang juga merupakan PAI Non PNS Kemenag  Bengkulu Tengah, Sabtu lalu (04/05).

Ada 4 orang PAI Non PNS Kemenag Bengkulu Tengah yang tertimpa musibah banjir tersebut diantaranya PAI Non PNS Kecamatan Talang Empar, Bang Haji dan Pagar Jati. Dari ke 4 PAI Non PNS tersebut mendapatkan bantuan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan BAZNAS Bengkulu Tengah.

Walau dengan ditimpa musibah tersebut, kepala Kemenag Sipuan berharap agar PAI Non PNS tersebut tetap semangat dalam menjalankan tugas mereka mengayomi masyarakat. Apa lagi dalam situasi musibah ini, harapan Sipuan agar PAI Non PNS dapat menjadi tumpuan masyarakat dalam menguatkan hati masyarakat menghadapi musibah tersebut. (gt)
 

Bagikan :