Ka KUA Karang Tinggi Beserta Staf dan Anggota PAI Non PNS Kunjungi Korban Banjir

Ka KUA Karang Tinggi Beserta Staf dan Anggota PAI Non PNS Kunjungi Korban Banjir

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Melalui Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari, S. Ag Kamis 02/05 Mengadakan Kunjungan Terjadinya Bencana Alam banjir Di Kabupaten Bengkulu Tengah hari Jum'at malam karena derasnya arus hujan mengakibatkan kerugian masyarakat. Kecamatan Karang Tinggi termasuk diantanya yang kena musibah banjir tersebut. Bencana Alam yang terjadi ini sebagai bencana yang terburuk belasan tahun terakhir ini.

Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari, S. Ag mengajak seluruh Stafnya dan juga Anggota PAI Non PNS mengunjungi salahsatu anggota PAI Kab. Bengkulu Tengah Fitri Aprilia Muslimin yang tinggal di desa Talang Empat yang juga. terkena musibah banjir tersebut .

Bapak Sanari, S.Ag ketika ditemui d di ruangannya mengatakan kami ikut prihatin dengan adanya bencana ini yang menimbulkan kerugian bagi masyarakat Bengkulu Tengah Khususnya. Mudah-mudahan dengan kunjungan kami menjadi pengobat dan sedikit menghibur dalam duka.Dan juga mudah-mudahan yang kena musibah diberi kesabaran tutur Sanari. (gt)

Bagikan :