DW Kemenag Benteng Sampaikan Bantuan Siswa/i Korban Banjir

DW Kemenag Benteng Sampaikan Bantuan Siswa/i Korban Banjir

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Sepekan sudah masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah di beberapa daerah tertimpa bencana Banjir. Sehingga menyisakan penderitaan yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang terkena musibah banjir tersebut. Dari musibah banjir tersebut, dirasakan pula oleh anak-anak yang masih dalam pendidikan sekolah dasar atay siswa Madrasah Ibtida’iyah.

Sehubungan dengan musibah banjir tersebut, Sabtu kemaren tepatnya 04/05, Ketua Darmawanita (DW) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Miniarti, S. Pd. I yang lansung di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama H. Sipuan, S. Ag, MM dan Tim memberikan bantuan kepada Siswa/siswi yang terkena musibah Banjir yang berada di MIN 4 Kecamatan Karang Tinggi Desa Talang Empat.

Sebanyak 30 orang Siswa/siswi MIN 4 Kabupaten Bengkulu Tengah yang tertimpa banjir tersebut merupakan Siswa-siswi yang berada di dua Desa yang terkena dampak banjir diantaranya Desa Talang Empat dan Desa Taba Terunjam.

Ketika dikonfirmasi, Miniarti Sipuan mengatakan pemberian bantuan tersebut berupa perangkat alat tulis dan peralatan sekolah lainya, ini dikarenakan siwa/siswi yang kita berikan bantuan perlatan sekolah mereka habis/ hilang hanyut dibawa oleh banjir, jelas Miniarti.

Harapan kita bersama dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban orang tua merak yang tertimpa musibah banjir dan anak-anak mereka dapat bersekolah lagi dengan peralatan sekolah yang telah kita berikan. (gt)

Bagikan :