Ramdhan,Kemenag Bengkulu Selatan Isi Kegiatan Ibadah dan Belajar

Ramdhan,Kemenag Bengkulu Selatan Isi Kegiatan Ibadah dan Belajar

Bengkulu Selatan (Inmas)   Memasuki Bulan Ramadhan 1440 H/ 2019M Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan isi waktu dengan berbagai kegiatan ibadah dan kegiatan belajar Al-Quran. Pagi hari diawali dengan sholat Duha dilanjutkan dengan belajar Al-Quran dan tadarus bersama.

pada waktu Zuhur dilanjutkan dengan Sholat Zuhur berjamaah dan Tausiah yang telah terjadwal dan diisi oleh para pejabat eselon VI.
Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI bahwa melalui kegiatan tersebut diharapkan nuansa Ramadhan akan kian terasa, dan yang terpenting lagi diharapkan dengan kegiatan selama bulan Ramadhan akan meningkatkan keimanan,ketakwaan dan keilmuan khususnya ilmu keislaman bagi jajaran Kemenag BS.
"bulan ini bulan yang begitu Istimewa,saya berharap akan ada peningkatan ibadah dan keilmuan bagi kita semua" ungkap H.Arsan.
Dijadwalkan kegiatan ini akan berlangsung selama Ramadhan sebelum libur lebaran tiba.
"Kita ingin adanya peningkatan, jika tahun lalu belum lancar membaca Al-Quran tahun ini lancar bahkan kalau dapat menguasai beberapa tekhnik baca Al-Quran" harap H.Arsan.
menunjang kegiatan yang berlangsung H.Arsan juga memberlakukan penggunaan busana muslim pada hari Selasa,Rabu dan Jumaat bagi seluruh jajaran Kemenag BS.(Dina)
Bagikan :