Pukau Penonton, Zaky Disawer H.Arsan

Pukau Penonton, Zaky Disawer H.Arsan

Bengkulu Selatan (Inmas)   Inmas BS - Penampilan yang sangat memukau disajaikan oleh Zaki Widi Pratama siswa SD 17 Kabupaten Bengkulu Selatan dalam pergelaran Lomba Pentas PAI pada Jumaat (3/5). Pidato yang berjudul "Patuh pada Orang Tua" disajikan dengan sangat santai namun syarat makna. Sesekali terselip humor yang membuat penonton riuh ikut tertawa. 

Hadir menyaksikan pidato yang disampaikannya di Masjid Al-Muafaqah antara lain Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI beserta Istri Ny.Usna Delfita Arsan, Kasi Pendidikan Agama Islam Hj.Yusmini,M.Pd, Dewan juri dan wali peserta lomba. Usai menyampaikan ceramahnya Zaki sempat menerima "saweran" dari Kepala Kemenag sebagai penyemangat agar dapat lebih giat berlatih.
Dalam sambutannya H.Arsan berharap dimasa yang akan datang Zaki dapat menjadi penceramah kondang menggantikan sesepuh yang telah lama mengabdi." Inilah sosok ulama dimasa depan,harapan saya akan ada Zaki-Zaki yang lain yang akan muncul kepermukaan" harap H.Arsan.
Selanjutnya H.Arsan juga berharap agar guru PAI yang ada di Sekolah Umum dapat menerbitkan anak-anak berpotensi dibidang agama,dan menjadikan PAI sebagai mata pelajaran paforit di sekolah.
" ini tugas berat bagi guru-guru PAI,pikatlah anak-anak kita agar gemar belajar ilmu agama, sehingga dapat melahirkan generasi yang Qurani dan berprestasi" ungkap H.Arsan.(Dina)
Bagikan :